Selasa, 17 Januari 2012

The Story ofJourney from Paris by Anna Desi

  Anna desi, Senior Gold Director yang cantik :) let's see her story

BONJOUR!!!! Welcome to Paris. ;)



mariii... sendirian di tamani bsd dan sekarang jam 8 malem mau mengulang satu momen yang indah banget yaitu perjalanan PARIS ku dari oriflame. ;)


soo, check it out! ;))



awalnya dari soekarno hatta kita diterbangin ke singapore nah setelah transit yang lumayan lama baru deh belasan jam kita terbang ke frankfurt... belasan  jam di pesawat itu capek banget yah tapi saking excited mau ke paris yahh tetep ajahh senang! hehe ;)
narsis duluuuuuu ;)

nah ini kita udah sampe di airportnya paris akhirnyaaaaaa setelah perjalanan yang lama kita sampai dengan selamat horeeeeeeeeee!

Narsis boleh yaa sampai di kamar ;) dan Oriflame treat kami semua peserta conference di JW marriot PARIS whoa!

nggak lama setelah sampai kami semua langsung di treat untuk diner bareng naik yacth di dekat eiffel aduh nggak sabaran.. nah ini foto dulu yaa sama para emak-emak kaya raya ;)

Nah ini sebelum kami naik yacth foto dulu di bridge dan latarnya seperti yang dilihat... EIFFEL! finally! yay!

still eiffel selalu jadi satu pesona yang kita kagumi ;) ini foto dari dalem yacth.. cakeeep!

 nah ini bunda ona n adikku si farisuuuuuttttt hihihihi alias Nca ;) sebelum makan teteup narsis dulu yaaa ;)

 ini dia makanannya ;D agak aneh sih tapi enak tetep aja kurang asoy kalo nggak bawa sambel ABC dari indonesia hahahahha -_____-

DAY 2
 Nah hari kedua Oriflame ajak kami semua untuk conference di CNIT tau kaan CNIT kayak apa? silahkan browsing sendiri ya pokoknya ini tempat conference yang terkenal di paris kok.. ;) 

 nah kesananya kita naik metropolitain namanya ini kereta nya cepet dan dateng sekian menit sekali duh andaikan indonesia sistem kereta apinya kayak begini yah rela kemana2 naik kereta api dehhh ;) TOP!

 iseng banget ni foto yah tapi lupa deh ini candid atau bukan hihihi.. si Nca nggak kebagian duduk dikereta yasyudahh jadinyah berdiri aja ;)

 nah ini foto bareng sama chairman Oriflame Indonesia Bpk Fawzi dan istrinya ;)

 ini dia sebagian pasukan boss fam yang ikut ke paris ;) kece kan kami semua? hahaha

 Foto bareng Mr Jasper Martinson salah satu orang penting dalam organisasi Oriflame Global ;)

 Pas lagi conference kita dikejutkan oleh pengumuman top 15 Asia dan bangga banget pas nama founder kita dipanggil yaitu mbak Meuthia Rizki. wooooowww....!


DAY 3
 Nah yang ditunggu-tunggu setiap keluar negeri gratisan dari oriflame ya nggak lain adalah jalan-jalan alias city tour day duh asyiknyaaaa.. nah ini foto akuh mejeng di depan bis bertingkat di paris hihi...
 Di deket eiffel tower  kita foto bareng nih sama Mr. Amir Mortazavi ;)

 Di Paris saat itu musimnya lagi antara keliahatan summer tapi menjelag mau salju nah apa tuh? semi yah? ya kurang lebih gitu deh jadi lumayan semriwiinnnggggg... iihihi ;)

 yang paling disenengin saat aku ke luar negeri simpel sih aku bisa dandan gimanapun terserah hehehee yang jelas kalo aku pake boots gini di jakarta gimana yah? dibilang lebay kali yaaaa ;p tapi untung ini lagi di paris kota fashion, orang pada cuek banget mau dandan gimanapun yang penting PD!

 Nah ini foto aku pas lagi mau jalan menuju Notre dame musium yang katanya terkenal, tapi ternyata yah pas ngeliat antriannya yang sepanjang antri sembako jadilah aku memilih jajan sajah ;p

 Nah ini salah satu toko sourvenir yang aku kunjungi, eh ternyata yah di toko ini rata-rata harganya mahal-mahal ;( yauwisss kita cari tempat lain dwehhh hihi

Pas city tour emang kita terpisah dari rombongan boss fam yang lain but akhirnya pas pulang kita ketemu sama mba yona n mba devi selamet dweehhh! ;) (teteup narsis dulu yaa sebelum pulang) hihi


 ini foto kita pas lagi belanja sourvenirs hahahaha ya dipilih dipilih yaaaa...
;)

ada satu foto yag ketinggalan pas makan malem di yacth cakep yah menara eiffel kalo malem ;)

nah ini foto adikku narsis sekaliii biarkanlhaa lagi senang kami saat itu ga habis-habisnya nyegir haha



nah kelar city tour nyampe langsung kita ganti baju lagi dan siap-siap jalan-jalan kemana aja yang penting jalan, nah yang ini foto di depan toko buah foto doang ah nggak beli hahaha

Dsisaa salah satu yang sama kayak indonesia ya gini toko kalo tutup gerbangnya di coret2 pake grafitti hihihihi...
nah ini salah satu supermarket yang akhirnya jadi tempat belanja belenji oleh-oleh karena ternyata disini murce merice! yay!


haduhhh pokoknya asli happy banget deh! nah next posting akan aku ceritain soal ke disneyland yaaaa ;)

CHAO!
source: http://www.annadesi.blogspot.com/2011_09_01_archive.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar