Selasa, 09 April 2013

Acara Oriflame

BOOM NLC , March 16th 2013

hai haiiiiii.... setelah sekian lama ga posting blog,, kali ini saya hadir kembali utk posting blog tentang oriflame.. sebenernya udah lewat sih acaranya tapi ga nampol kalo belom posting di blog,,hehehe

Naah.. acara BOOM (Big Oriflame Opportunity Meeting) NLC yg diadakan di GOR Bulungan hari sabtu itu seruuuu bangeettttt... paling seneng deh sama acara ini.. karena bisa ajak orang baru buat liat sndiri bisnis Oriflame seperti apa, dapet hadiah bahkan suka di lempar2 hadiahnya!! recognisi juga,, HEBOH deh!!
Pas acara BOOM NLC banyak nih jaringan ku yg recognisi new achiever 3% dan 6%.. Dan saya sendiri recognisi Manager 12% :D hihiiii

ini saat aku recognisi Manager 12%,,aku yg pojok kiri kaos putih krudungan merah :D

naaah yg ini new achiver 3% paling kiri rambut panjang namanya Kak 
Sulistiawati, sebelahnya Astri aryani (biasa dipanggil Aboy), dan yg disebelahku itu Lily Wulandari new achiver 6% 

yg abis pada recognisi dapet hadiaaahh.. hehe yg pojok kanan sebelah aku itu namanya Sisca, dy juga new achiever 3% :)

ini dy semua jaringankuuu... lucu2 kaaaannn,,hehe
yg pake rok kuning kembang2 itu emak kitaa "Agustina" Senior managerkuu :*

naaaahhh itu semua foto2 pas acara BOOM NLC... tapi ga smua aku post gambarnyaa karena keterbatasan waktu ku,, *uhuk (sok sibuk)
have fun banget ngerjain oriflame,, dan aku bisa ngrasain kebersamaan dan perkumpulan anak muda yg positif :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar