Minggu, 28 April 2013

Seminar "MOTIVATION INSPIRATION SUCCESS" from Oriflame di XXI Ballroom Djakarta Theatre

Semangat pagi!! walaupun sudah tengah2 malam gini masih melek (biasanya udh di pulau kapuk), rasanya blm tenang klo blm posting di blog mengenai seminar keren yg diadain dari Oriflame..

Seminar ini diadakan waktu akhir bulan maret laluu..acaranya mulai dari jam 7malam dgn HTM Rp30.000 saja! tapi, aku ga bayar tiket karena aku di kasih hadiah tiket ini Gratis oleh upline tercintaku, Agustina.. aku pergi ke seminar itu bersama downline dn skaligus tmn SMAku, Lily Wulandari..

Sebelum acara di mulai, para peserta seminar ngantri untuk masuk ke ballroom dgn menunjukkan tiket... rame banget yg ikut seminar motivasi ini... Karena kita dpt motivasi dari Top 15 Indonesia! dan tentunya kita kedatangan Jesper Martinson, Deputi CEO!!waw..

harga tiket cm 30rb, tapi kita dapet makanan yg wah, dan di dalamnya juga enak dan tentunya dpt ilmu banyaaaaaakkk :)


ini loh yg kita dapet pas masuk ke ballroom :)

 nah yg ini isi dari papper bag coklat yg diatas itu ,hihi
 tuhhh enaaak banget kaan makanannya ,,hehe ada pizza 4 slices, popcorn caramel, roti coklat isinya apa gt (enak deh pokoknya) trs sama aqua botol... 30rb dptnya ini,,enak banggeeeetttt :D


Nahhh itu suasana Seminar motivasi di dalam Ballroomnyaa

kita kedatangan Rossa, Ambassador Oriflame Indonesia,, Rossa didampingin dgn Mba Tussy, sharing tentang produk oriflame yg ia pakai.. Rossa senang banget sama lipstcik studio artistnya Oriflame, ia jg senang memadukan warna lipstick Powershine.. untuk skin care, Rossa memakai serangkaian produk ecollagen... jangan salah loh,dari dulu Rossa selalu pakai tender care!waw... daaan para managementnya juga sudah pada jadi memer Oriflame!
Rossa orangnya asik banget, ramah dan sedkit humoris juga yaa.. ketawaa mulu,,hhehe
ini dia Deputi CEO kita, Jesper Martinson! kecil gambar orangnya..
Jesper menjelaskan bahwa ada 4 buah symbol of personality jika diibaratkan dengan buah (yaitu kelapa, jeruk, pisang, dan anggur).
1. kelapa itu menggambarkan orang yg result oriented, semakin tua semakin keras tetapi sangat lembut di dalamnya. straight forward.
2. Jeruk, typical orang yg teratur dan terorganisir dalam hal apapun. perfeksionis.
3. Pisang,menggambarkan orang yg senang tampil di khalayak orang banyak,,selalu smiley face. talkative, optimistic.
4. Anggur, menggambarkan org yg sukanya bersama2, berkumpul..team oriented.
 which one are you? kamu tipe orang yg mana?
Masing2 dari personality itu bagus, tidak ada yg jelek.. berarti masing2 adalah unik!
 

acara nya sudah selesaaaiiiiiii... ini dia,, aku dan Lily.. sebelum pulang narsis dulu :p 

Isi dari motivation inspiration success sebenernya banyak banget... banyak banget ilmu yg aku dapet dsana.. bisa liat sendiri bukti nyata orang2 yg sukses di oriflame..gimana mereka melewati rintangan2 selama menjalani bisnis ini.. oia, yg ga ketinggalan, Indonesia menduduki posisi nomor 4 loh dalam TOP SALES ORIFLAME PRODUCT Of The WORLD!!

Yang aku bisa ambil dari seminar motivasi ini adalah untuk mendapatkan sesuatu yang besar kita harus mau melakukan hal yg besar juga! dan harus bisa melewati semua badai yg menerjang! upgrade lagi impian kita apa.. 
harus terus berjuang untuk membahagiakan dan membuat bangga orang2 yg kita cintai..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar