Rabu, 17 Juli 2013

BUKA PUASA BARENG SAMA ANAK2 ORIFLAME


Senangnya bulan ramadhan tiba.. bulan yang pernuh berkah..
Dimana ada bulan ramadhan, pasti ada kegiatan buka puasa bersama alias bukber. naaahhh,, tepat tgl 14 juli 2013 kemarin, hari minggu, saya dan kawan oriflame khususnya jaringan agustina ngadain bukber sehabis training reguler di oriflame sudirman.. setelah training, kita langsung cusssss ke semanggi..

Saya, jaringan Agustina, downline saya dan adik saya, langsung menuju lantai 9, tepatnya roof top / sky dining.. ternyata disana ada Kampung jajan semanggi..

suasananya cozy,, trs kita tuker voucher uang gitu.. jadi kita pesen makanan dsana pakai voucher yg sudah kita tukarkan..

ini dia suasananyaa di kampung jajan semanggi...lucu kan kitaaa,
hehee.. sebelah kiri aboy manager 15%, yg tengah downline aku lily manager 18%, dan aku yg megng voucher itu anager 18% juga di oriflame :D 


naaah, kita2 ini jaringan agustina..rata2 para manager..hehe


narsis bareng :p


yippiiii


seruuu banget bukber bareng anak2 oriflame.. ngerumpi, beauty class disana (ga punya malu,hoho), joking,dll.. bisnis yang have fun bangeetttt...
ga cuma sekadar cari uang tambahan tapi kebersamaan itu perlu..
intip makanya link aku biar tau bisnisku seperti apa,hehe
www.untungbanget.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar